Adventure Of Rafting With BALI SOBEK



Seperti yang kita ketahui bahwa Bali merupakan destinasi wisata yang sangat tepat. Pulau Dewata ini meiliki banyak tempat seru yang beragam mulai dari tempat yang menenangkan, penuh seni, dan juga tempat yang memacu adrenalin.  


Untuk itulah Bali Sobek hadir untuk memenuhi kebutuhan penjelajah yang ingin memacu adrenalin, terutama dengan rafting atau yang biasa kita sebut arung jeram. Bali Sobek telah hadir dari tahun 1980, tentunya berpengalaman lebih dari 20 tahun dan menjadi Market Leader for Water Rafting in Indonesia. 

Anda bisa menyusuri sungai Ayung diatas perahu jeram sambil menikmati pemandangan sekitar sungai yang tidak kalah menariknya.


Sungai Ayung













Selain sungai Ayung, jika masih belum cukup untuk memacu adrenalin anda, Sungai Telaga Waja juga sudah siap menunggu anda. 
Sungai Telaga Waja

Sudah lelah dengan rafting dan merasa perlu untuk membersihkan diri dari air sungai, Bali Sobek menyediakan fasilitas ruang ganti dan ruang bilas lengkap dengan handuk bersih untuk anda.

Tidak sempat mengabadikan moment saat anda di perahu jeram?

Jangan khawatir, Bali Sobek sudah mempersiapkan foto petualangan anda .



Jika anda ingin sebuah liburan yang menyenangkan, seru dan penuh aksi yang memacu adrenalin sepanjang perjalanan, maka solusi untuk anda segera bergabung bersama Bali Sobek untuk merencanakan liburan yang tidak pernah anda lupakan.


Call Us :
PT. SOBEK BALI UTAMA
Komplek Ruko Jl. By pass Ngurah Rai No.257
Suwung Kangin, Denpasar Selatan
Denpasar – Bali 80223
H. 0361 – 729016 & 8950630,
F. 0361 – 8950511

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hippo Time :))

Istilah ini di ambil dari kebiasaan kuda nil yg merendam diri dalam air. Sesekali ia memasukkan seluruh tubuhnya ke dalam air. Setelah cukup lama , ia muncul lagi ke permukaan.

Kita pun butuh untuk memasukkan diri ke dalam air yang tenang, merenungkan masalah kita sebelum akhirnya kembali ke dunia nyata.

Ketika kita merenung, memikirkan diri atau menenangkan diri dari suatu kejadian yang tidak menyenagkan yang baru di alami.

Hippo Time bisa sangat bermanfaat , asal jangan terlalu lama.
Putuskan berapa lama "hippo time" akan betlangsung dalam hidup anda. Ingat, jangan lama-lama.
Setelah itu, katakan dengan tegas "Saya menerima kenyataan ini, dan sekarang saya memutuskan harus melanjutkan kehidupan saya."

Inilah masa-masa ketika anda belajar menerima sekaligus berdamai dengan pengalaman pahit anda.

Mereka yang hebat adalah mereka yang bisa bangkit setelah menghadapi masalah.





_di kutip dari majalah Intisari_